Penuturan Andy Setyawan Tentang Putranya Hafizh Shalahuddin

Sejak usia 2,5 tahun Hafizh sudah kena radang amandel. Jika minum es atau makan snack kemasan berpengawet amandelnya cepat membengkak, susah makan, badannya demam. Paling tidak amandelnya membengkak sekali dalam sebulan. Bahkan pernah dalam sebulan amandelnya membengkak dan badannya demam sebanyak dua kali. Setiap kali amandelnya membengkak dan badannya demam, kami periksakan ke dokter. Setelah minum obat resep dokter, amandelnya mengempis, demamnya turun, dan Hafizh kembali sehat.

Tetapi bulan berikutnya kambuh lagi. Hal ini terus terjadi selama 2 tahun. Kami sedih karena Hafizh harus sering mengkonsumsi obat kimia padahal dia masih kecil, tapi kami juga tidak ingin amandelnya diambil/dioperasi.

Akhirnya kami kenal BIOTERRA pada November 2012. Hafizh kami berikan BIOTERRA Saribuah, diminum tiga kali sehari dengan takaran 1 sendok takar setiap kali minum, rutin selama 6 bulan lamanya. Ajaibnya, selama 6 bulan minum BIOTERRA Saribuah, radang amandel Hafizh tidak pernah kambuh lagi sekalipun dia minum es dan makan snack kemasan berpengawet.

Setelah itu kami merasa kePeDean sehingga konsumsi Bioterranya sempat kami hentikan dan kami kurang hati-hati dalam memilihkan jajanan. Setelah berhenti konsumsi BIOTERRA selama 2 mingguan, radang amandel Hafizh kembali kambuh usai minum es. Maka kembali kami berikan Bioterra Saribuah padanya. Waktu itu Juli 2013. Sejak kembali konsumsi Bioterra Saribuah sampai hari ini, radang amandel Hafizh tidak kambuh lagi. Sekarang Hafizh selalu rutin minum Bioterra Saribuah dan daya tahan tubuhnya pun makin kuat. Kami lega bisa memberikan proteksi pada Hafizh dengan herbal yang aman dan alami sehingga bisa meminimalisir konsumsi obat kimia sejak dini.” (November 2013)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *